Wednesday 27 July 2011

[WOW] Penghasilannya 1 MILYAR per HARI...!!! Umurnya baru 23 tahun gan

Bukti penghasilan dia
1 hari lebih dari 1 MILYAR
Spoiler for BUKTI:

Beramal Gaya Lionel Messi

Siapa yang tidak tahu Lionel Messi, penyerang sayap Barcelona berusia 23 tahun ini rupanya selain hidup dalam kemewahan tidak lupa untuk berbagai dengan sesama. Messi dikabarkan terlibat di acara-acara penggalangan dana.

Pesepakbola terkaya di dunia versi Sports Illustrated ini mendirikan Fundacion Leo Messi, sebuah yayasan yang mendukung pendidikan dan kesehatan untuk anak-anak kurang beruntung. Dikutip dari sebuah wawancara, Messi mengatakan bahwa dengan menjadi terkenal membuatnya mempunyai kesempatan membantu orang-orang yang membutuhkan, terutama anak-anak. Yayasan Leo Messi juga mendukung anak-anak Argentina yang di diagnosa kondisi medis dengan membiayai perawatan mereka di Spanyol termasuk akomodasi, biaya rumah sakit hingga penyembuhan. Yayasan tersebut didanai langsung oleh Messi ditambah dengan bantuan Herbalife.

11 Maret 2010 lalu, Messi ditunjuk menjadi duta UNICEF untuk menyebarkan kebaikan. Tugasnya adalah mendukung hak anak-anak. Rupanya Messi tidak sendirian dalam hal ini, karena timnya Barcelona juga mendukung penuh aksi sosialnya tersebut.




Striker Barcelona, Lionel Messi, dan Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, menjadi pemain dan pelatih dengan penghasilan tertinggi versi majalah France Football.

Messi dilaporkan mendapat penghasilan 31 juta euro per tahun (sekitar Rp 384 miliar) dari gaji dan kesepakatan soal publisitas. Angka ini lebih besar 3,5 juta euro (sekitar Rp 43 miliar) dari striker Madrid, Cristiano Ronaldo. Di tempat ketiga ada nama penyerang Manchester United, Wayne Rooney, yang menghasilkan uang 20,7 juta euro (sekitar Rp 256 miliar) per tahun.

Dari kategori pelatih, Mourinho menjadi yang paling kaya. Ia menghasilkan 13,5 juta euro (sekitar Rp 167 miliar) per tahun. Sementara itu, seterunya, Pep Guardiola (pelatih Barcelona), berada di belakangnya dengan penghasilan 10,5 juta euro (sekitar Rp 130 miliar) per tahun.

Di posisi berikutnya ada nama mantan pelatih Inter Milan dan Liverpool, Rafael Benitez. Ia berhasil mendapat penghasilan 10,2 juta euro (sekitar Rp 126 miliar) per tahun.


Walaupun dah terkenal dan kaya raya, tapi dia masih peduli dengan sesama dengan mendirikan sebuah yayasan yang mendukung pendidikan dan kesehatan untuk anak-anak kurang beruntung




LEO MESSI FOUNDATION

Spoiler for Messi Foundation:






Pemain sepak bola Argentina, Lionel Messi (Kiri) dan Gubernur Provinsi Buenos Aires Daniel Scioli berpartisipasi dalam acara untuk mengumpulkan dana bagi Leo Messi Foundation di Buenos Aires. Yayasan ini mengumumkan akan melakukan pembangunan dua taman kanak-kanak. 29 Desember 2010. (KanalBola/ANTARA/AFP).

Spoiler for Leo Messi Foundation:


Spoiler for Messi 1:

Spoiler for Messi 2:

Spoiler for Messi 3:

Spoiler for Messi 4:

Spoiler for Messi 5:

Spoiler for Messi 6:

KLO AGAN AGAN ...KLO PENGHASILAN 1HARI 1M. BUAT BELI APA GAN???CENDOL KAH ATAU ES DOGER KAHH ...HAHAHAHAHAHAHA




sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7618836

No comments:

Post a Comment