Monday 25 July 2011

taecyeon 2pm




Ada cerita lucu dari tempat syuting debut drama korea dream high 2PM Taecyeon. Jadi, di acara KBS 2TV Entertainment Tonight, Seo Woo yg juga berakting di drama tsb menceritakan,”Pada hari pertama kami mempraktikkan scenario kami, Taecyeon tidak menyadari sesuatu yg terjadi pada dirinya. Yaitu, resleting celananya tidak ditutup dan itu kami sadari saat dia mengucapkan salam pada kami para seniornya.”

Aktor Chun Jung Myung menambahkan,” Pada saat itu, para senior tertawa amat keras karena hal tsb.”Tapi, akhirnya mereka mengingatkan Taecyeon atas hal yg amat memalukan tsb. Aduh, Taecyeon ati2 dunk… hmm… gak kebayang kayak apa mukanya Taecyeon sang pemain dream high.

Gossip Yoona SNSD dan taecyeon :

Meskipun gosip cincin pasangan antara Yoona SNSD  dan Taecyeon 2PM udah diklarifikasi dengan sangat jelas oleh Taecyeon melalui Cyworldnya pada bulan Januari, tampaknya dua makhluk yang bersangkutan ini tidak berbicara satu sama lain tentang desas - desus yang melibatkan keduanya sampai saat ini. Hal ini terlihat ketika mereka menghadiri variety show SBS di episode pertama "Family Outing".

Untuk episode pertama variety show tersebut, para pemain pergi ke Misari Regatta, sebuah taman & trek balap perahu yang berjarak sekitar 12 Km dari Seoul. Untuk sampai ke lokasi syuting pagi - pagi, Yoona dan Taecyeon tampak naik mobil yang sama.

Pergi naik mobil yang sama dengan cowok yang digosipkan dengan dirinya pada awalnya membuat Yoona canggung, tapi akhirnya suasana mencair ketika Yoona menunjukkan cincinnya ke Taecyeon, dia menjelaskan bahwa itu adalah cincin anggota SNSD. Sebagai tanggapan, Taecyeon juga menjelaskan bahwa orang tuanya memberi dia dia cincin juga.

No comments:

Post a Comment