Sunday 24 July 2011

PETINJU HEBAT LAINNYA cekidot gann!!


Spoiler for Jack Dempsey:

William Harrison "Jack" Dempsey ("The Manassa Mauler") (June 24, 1895 – May 31, 1983)

Spoiler for Rocky Marciano:

Rocky Marciano (lahir dengan nama Rocco Francis Marchegiano di Brockton, 1 September 1923 – meninggal di dekat Newton, 31 Agustus 1969 pada umur 45 tahun) adalah seorang petinju Amerika Serikat keturunan Italia. Marciano merupakan juara dunia tinju kelas berat antara tahun 1952–56 dan satu-satunya juara kelas berat yang berhenti dari dunia tinju tanpa pernah terkalahkan. Marciano mengundurkan diri dengan statistik 49 kemenangan (43 ke KO), 0 tertunda dan 0 kalah.

Spoiler for Mike Tyson:

Michael Gerard Tyson alias Malik Abdul Aziz (lahir 30 Juni 1966, New York City, Amerika Serikat) beberapa media massa yang lain lebih suka menyebutnya sebagai "The Baddest Man on Earth", yang merujuk pada perangainya yang buruk, baik di dalam maupun di luar ring tinju.

Spoiler for Oscar de La Hoya:

Oscar "The Golden Boy" De La Hoya (lahir 4 Februari 1973; umur 37 tahun) adalah petinju Amerika Serikat keturunan Meksiko yang sudah pensiun. Ia memperoleh medali emas pada Olimpiade Barselona 1992. De La Hoya berasal dari keluarga petinju. Ia dinobatkan sebagai "Fighter of the Year" tahun 1995 oleh Ring Magazine. Setelah pensiun di tahun 2009, Oscar mendirikan Golden Boy Promotions, sebuah firma promosi petinju-petinju dunia.

Spoiler for Manny Pacquiao:

Emmanuel Dapidran Pacquiao alias Manny Pacquiao (lahir di Kibawei, Filipina, 17 Desember 1978; umur 32 tahun) adalah juara dunia tinju profesional asal Filipina.
Pacquiao adalah petinju dari benua Asia pertama yang berhasil meraih gelar juara tinju profesional di enam kelas berbeda, atau petinju kedua di dunia setelah Oscar de la Hoya.

Spoiler for Chris John:

Chris John (lahir di Jakarta, 14 September 1979; umur 31 tahun) adalah seorang petinju Indonesia. Ia tercatat sebagai petinju Indonesia ketiga yang berhasil meraih gelar juara dunia, setelah Ellyas Pical dan Nico Thomas.

Spoiler for Daud "Cino" Yordan:

Lahir di Ketapang, 10 Juni 1987. Cino adalah nama julukan pemberian yang diberikan oleh mantan pelatihnya semasa amatir, Carlos Jesus Renate Tores, asal Kuba, merujuk pada kata Chino dalam bahasa Spanyol yang berarti 'Cina', karena wajahnya yang sangat kental khas oriental (Cina).
Rekor kemenangan 19 detik disandangnya saat ini, Daud meng-KO Damian David Marchiano di ronde pertama pada detik ke -19

Spoiler for Naseem Hamed:

Naseem Hamed (bahasa Arab: نسيم حميد, juga dikenal sebagai Pangeran Naseem; lahir 12 Februari 1974) adalah seorang petinju Inggris dan mantan juara kelas bantam bulu.

Spoiler for Joe Calzaghe:

Joseph William Calzaghe (March 23th. 1972)

Spoiler for Eric "Butterbean" Esch:

Terkenal dengan julukan "King of the 4 rounders". Petinju kelas berat yang terjun ke arena MMA.

Spoiler for Tank Abbott:

Petinju kelas berat yang terjun ke arena MMA.






sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6343399

No comments:

Post a Comment