Wednesday 27 July 2011

Panduan KamasutraKomplit Berserta Tutorial Posisi-posisi Seks Lengkap Dengan Gambar

 
Banyak orang kesulitan mengungkapkan seperti apa rasanya seks. Namun sebagian orang mengatakan seks itu rasanya seperti perasaan ekstasi. Kami setuju dengan pernyataan itu!

Dalam sebuah hubungan seksual yang sehat, ada tiga tahap yang jika dilakukan dengan tepat dijamin dapat memuaskan pasangan kita; foreplay, main event, dan afterplay. Namun dalam penerapannya, sering kali pria, melakukan shortcut atau potong kompas langsung ke main event. Padahal menurut kamus kamasutra karya Mallanaga Vatsyayana yang diperkirakan ditulis antara abad 4-6 sesudah Masehi itu, ketiga tahapan di atas sangat dibutuhkan untuk menciptakan sebuah hubungan intim yang luar biasa. Di pembahasan kali ini, MF akan berbagi tentang teknik-teknik dasar kamasutra untuk Anda.

Foreplay
Dalam tradisi umat Hindu, tubuh ibarat sebuah ‘kendaraan’ untuk mengekspresikan sifat rohani. Dalam konteks seks, maka pengajaran di India kuno mengatakan seks adalah sebuah perayaan antara pria dan wanita yang sakral.

Foreplay adalah awal dari ‘perayaan’ tersebut. Dalam seks, wanita pada dasarnya adalah makhluk yang memperhatikan proses. Sebelum masuk ke ‘acara utama’, wanita pada umumnya, lebih senang dipeluk, dikecup, disentuh, ditatap mesra, dan diajak berkomunikasi, terlebih dahulu.

Anne Hooper dalam bukunya yang berjudul Kama Sutra mengatakan sebelum intercourse, sebaiknya siapkan tubuh terlebih dahulu. Bisa dilakukan dengan cara mandi bersama kemudian dilanjutkan pijatan ringan selama 30 menit. Ciptakan atmosfer rileks dengan massage oils beraroma almond, rose, olive, atau jasmine.

Setelah itu, lanjutkan dengan kontak fisik yang intim. Ciumi dengan lembut bagian-bagian sensitif dia, misalnya bagian belakang leher, punggung, dan belakang telinga. Selingi dengan cakaran dan gigitan ringan saat Anda mengeksplorasi. Naikkan adrenalin dengan menciumi bagian sekitar buah dada. Kemudian masuklah ke tahap terakhir dalam foreplay, yaitu oral seks. Ingat, wanita tidak ingin terburu-buru saat distimulasi, mereka ingin menikmatinya.

Lakukan oral seks menggunakan ujung lidah Anda naik turun secara teratur dan perlahan di sekitar klitorisnya. Jangan menggigit bagian ini sebelum mendapatkan ijin! Anda bisa menambah sensasi dengan gerakan menyapu memakai lidah bagian dalam. Lakukan ini selama yang diinginkan pasangan. Dia akan memberi tanda bila sudah siap ke main event.

Main Event
Bila Anda sudah melewati tahap foreplay dengan benar, maka tahap love making ini akan memudahkan Anda untuk membuat pasangan mencapai klimaks. Berikut beberapa posisi bercinta yang direkomendasikan oleh MF a la buku kamasutra.

Gaya 69



Posisi ini sebenarnya bisa dikategorikan sebagai warming up, namun sering kali sensasi dari posisi 69 menjadikannya sebagai salah satu posisi seks yang diminati. Pria menghadapkan bagian kepalanya ke bagian bawah wanita, begitu juga sebaliknya, dan memberikan stimulasi oral seks secara perlahan. Posisi ini akan berhasil dengan baik jika si wanita memiliki mulut yang cukup besar dan si pria tidak kasar saat melakukan oral. Jika pasangan saling menikmati posisi ini maka hal ini bisa membawa ke orgasme pertama dari rangkaian orgasme berikutnya.
Keuntungan: Dapat menjadi kegiatan perantara untuk ke posisi berikutnya.

Penetrating The Eye

Pastikan pasangan Anda sudah cukup ‘pemanasan’. Sementara Anda memasukan penis ke vagina dengan posisi ini, tangan Anda bisa membantu menambah sensasi dengan menaruh satu tangan untuk ‘memainkan’ payudara pasangan Anda dan tangan satu lagi bermain-main di sekitar daerah klitoris. Keuntungan: Posisi ini membuat pria menjadi sangat bergairah.



Climbing The Tree 1

Pria menyandarkan berat tubuhnya pada sebuah tembok, sementara wanita duduk di atas tangan pasangannya yang menyangga pantat wanita. Lalu wanita melingkarkan kedua tangannya pada leher laki-laki dan melingkarkan kedua pahanya di pinggang pria sambil mengerakkan dirinya naik turun. Keuntungan: Bila dilakukan perlahan, akan menciptakan suasana intim.

Climbing The Tree 2

Ini adalah posisi yang paling banyak dilakukan oleh pasangan dalam melakukan teknik kamasutra. Sementara pasangan berdiri dan saling berhadapan, salah satu kaki wanita diangkat sekitar setinggi pinggang pria dan paha pria menyanggahnya dengan menekuk salah satu lutut sekitar 40 derajat. Adegan ini ibarat seolah wanita ingin menaiki sebuah pohon, sementara penis yang dimasukkan ke vagina dijadikan sebagai penyangganya supaya posisi wanita dapat tetap seimbang dan tidak jatuh. Keuntungan: Adegan face to face ini membuat suasana bercinta menjadi bertambah intim.

The Pivot

Sementara melakukan intercourse, wanita menggerakan pinggulnya membuat gerakan melingkar searah jarum jam atau sebaliknya. Posisi ini dapat membuat wanita mengatur seberapa dalam penis saat melakukan penetrasi dan salah satu tangan pria bisa digunakan untuk menstimulasi payudara pasangannya. Keuntungan: Posisi ini sangat dianjurkan bagi para pria yang mulai terbatas gerakannya saat bercinta, misalnya karena kegemukan atau otot yang lemah.

The Blow of The Bull


Penis pria bisa penetrasi sedalam mungkin melalui posisi ini. Paha wanita diangkat sejajar dengan bahu pria dan dalam posisi ini, wanita merasakan ukuran asli penis sepenuhnya. Sementara itu, tangan kanan wanita bisa memegang bagian pantat pria dan membantu pria untuk melakukan gerakan memutar atau maju mundur. Keuntungan: Wanita dapat merasakan ereksi yang kuat dari penis pria.

The Concealed Door 1

Pria menindih tubuh wanita. Dengan posisi seperti ini pria dapat mengontrol sepenuhnya penetrasi. Bahkan bila Anda mendapatkan ijin dari pasangan Anda, posisi ini memungkinkan Anda untuk melakukan anal seks.
Keuntungan: Pria dapat melakukan apa saja, seperti menggigit leher wanita, memegang payudara, dan tentunya, mengatur penetrasi.

The Concealed Door 2

Pria dan wanita dalam keadaan telungkup dengan kaki diluruskan ke belakang dan posisi pria menindih wanita. Posisi ini akan membuat Anda kesulitan bila penis Anda tidak dalam keadaan ereksi penuh.
Keuntungan: Bila pasangan Anda memiliki bokong besar dan kencang, sensasi kontraksi dari bokong pasangan Anda saat penetrasi dapat memberi sensasi luar biasa.

The Top


Posisi ini memungkinkan pria untuk merasakan kenikmatan yang maksimal. Saat pria menumpukan berat badan sepenuhnya ke tubuh wanita, wanita akan merasa lebih nikmat. Saat pria hampir mendekati klimaks, wanita harus segera memperlambat gerakan dan kemudian sedikit meremas-remas ujung kepala penis supaya ‘permainan’ tidak segera berakhir.
Keuntungan: Posisi The Top ini memberikan kenikmatan luar biasa bagi pasangan yang sedang dimabuk cinta.

The Open Pincer

Wanita berbaring di atas ranjang, kemudian mengangkat kakinya selebar mungkin. Lalu pria menahan kedua kaki wanitanya. Setelah itu, lakukan penetrasi, bergerak dengan maju mundur. Untuk memudahkan, bisa menaruh bantal di bawah pantat wanitanya. Untuk variasi dan juga supaya tidak lelah, kaki wanita bisa diletakkan di bahu laki-laki.
Keuntungan: Pada posisi ini laki-laki bisa menstimulasi klitoris pasangan sambil melakukan gerak maju mundur.


The Gazelle and The Stallion

Sebenarnya kurang lebih posisi ini mirip dengan The Open Pincer. Kedua kaki wanita diletakan di atas bahu pria. Hanya saja dalam posisi ini pria dalam keadaan berlutut dan kedua tangan pria menopang bagian pantat wanita sehingga menjadi sama tingginya dengan penis.
Keuntungan: Pria dapat mengontrol penetrasi Mr. P sesukanya.


The Seesawing

Pria dan wanita dalam posisi duduk berhadapan, wanita duduk di atas paha pria. Posisi ini sebaiknya dilakukan dengan menggunakan bangku empuk dan bukan di ranjang supaya Anda leluasa melakukan gerakan ini. Karena alas yang keras akan membuat bokong Anda terasa nyeri.
Keuntungan: Posisi ini memungkinkan untuk saling berpandangan dan saling mengucapkan kata-kata yang bisa menambah gairah.


Face to face

Dalam posisi ini wanita berbaring di tempat yang lebih tinggi (di atas matras atau meja) dengan membuka lebar-lebar bagian paha dan kakinya, sehingga bagian lutut kaki ditekuk di ujung meja atau matras. Sementara itu, pasangan prianya dalam keadaan setengah berdiri yang ditopang oleh kedua lututnya atau dengan menumpukan seluruhnya berat badan ke alas pasangan wanita terbaring – pastikan alas tersebut kokoh.
Keuntungan: Pria dapat melakukan penetrasi dengan irama menekan yang agak keras.

Massage and Sucking On The Mast

Pria terlentang di bawah dengan lutut hampir rapat dan menekuk ke atas 45 derajat. Wanita berada di atas duduk di atas penis pria dan membelakangi wajah pria dengan berat tubuh sepenuhnya bertumpu ke arah lutut pria. Posisi ini sangat disukai oleh wanita, karena wanita dapat mengatur dalamnya penetrasi yang diinginkan. Sementara itu, pria hanya pasif sementara kedua tangan dapat diletakan di sekitar bokong wanita untuk turut mengatur irama turun naik wanita.
Keuntungan: Keuntungan sepenuhnya milik pasangan Anda.

Blows of The Planting Pin

Posisi ini bisa juga disebut resting position untuk pria. Baik pria dan wanita membuka kaki selebar mungkin dan wanita berada di atas pria. Dengan posisi ini, pria dan wanita bisa saling bertatapan mesra dan bergantian memainkan peran aktif dan pasif.
Keuntungan: Dengan gerakan maju mundur, masing-masing dapat mengatur kedalaman penetrasi yang diinginkan untuk mencapai klimaks.
 








After Play

Sebenarnya momen afterplay lebih dimaksudkan untuk Anda. Seringkali setelah bercinta, pria langsung membilas tubuh dan kemudian duduk di depan televisi sambil memakan cemilan. Tidak jarang juga beberapa pria langsung tertidur sambil mendengkur karena kehabisan tenaga.

Stop it! Menurut kitab kamasutra yang tersohor ini, momen afterplay ini termasuk bagian penting dari serangkaian seks secara keseluruhan. Survei mengatakan, di tahap ini banyak pasangan pria wanita yang gagal yang pada akhirnya menyebabkan perpisahan akibat perasaan yang tidak puas.

Dari sisi wanita, apabila pria setelah bercinta, langsung pergi atau tidur, hal itu bisa dianggap merendahkan atau bahkan melecehkan. Bila hal tersebut terjadi, orgasme yang indah atau pun seks yang hebat, tidak akan berarti apa pun. Karena kegiatan memeluk, mengelus dengan mesra, atau merayu setelah main event, akan membuat wanita merasa disayangi dan dihargai. Tentu saja ini juga bisa mereduksi pikiran-pikiran negatif wanita tentang dirinya yang merasa hanya dimanfaatkan sebagai objek pemuas nafsu pria belaka.

Dalam sebuah proses, afterplay ini ibarat finishing touch alias sentuhan terakhir dari sang maestro untuk membuat karyanya menjadi lebih terlihat sempurna. In the end, banyak orang mengatakan bahwa seks adalah seks, sekedar melakukan sebuah kegiatan rutin antara pria dan wanita dewasa dengan gayagaya tertentu.

Namun buku kamasutra memperlihatkan seks dari sisi yang lain, bahwa seks adalah sebuah ungkapan rasa cinta yang mendalam dari seorang pria terhadap wanita, begitu juga sebaliknya, wanita terhadap pria, dan semua rasa itu diungkapkan lewat perbuatan melakukan teknik-teknik kamasutra.
 

No comments:

Post a Comment