Wednesday 27 July 2011

Jessica Gadis Tertinggi di Inggris


Standing tall: Jessica Pardoe has to duck when walking through doors

Standing tall: Jessica Pardoe has to duck when walking through door



Jika gadis-gadis remaja seringkali kerepotan dengan sepatu-sepatu hak tinggi yang dikenakan agar memaksimalkan penampilan, tidak begitu dengan Jessica Pardoe.

Pasalnya di usia yang baru menginjak 18 tahun, Jessica memiliki tinggi badan hingga 205 sentimeter, sehingga dia tidak perlu lagi memakai sepatu hak tinggi.

Panjang kaki Jessica yang mencapai 98 sentimeter kerap membuatnya agak sulit mendapatkan sepatu atau pun celana panjang yang sesuai dengan ukurannya, sehingga dia harus memesannya secara khusus.

Kendati demikian, Jessica mengaku bangga dengan tinggi tubuhnya.

"Saya bangga bisa memiliki tinggi badan seperti ini. Ini membuat saya banyak dibicarakan orang. Tapi saya tidak mengambil pusing jika saya tampak berbeda dengan remaja pada umumnya. Banyak keuntungan yang saya dapatkan," ujar Jessica.

Keuntungan yang dimaksud salah satunya adalah ketika dia sedang berada di acara musik, dia tidak tertutupi kepala para penonton lainnya.


Leggy: Jessica's long legs are measured by her friend ZoeJessica is taller than footballer Peter Crouch

Measuring up: Jessica's friend Zoe holds a tape to her long legs. The teen is taller than footballer Peter Crouch


Gadis berambut pirang ini bahkan disebut-sebut sebagai Remaja Wanita Tertinggi di Inggris, demikian lansir Dailymail, Senin (25/7/2011).

Tingginya Jessica yang melebihi rata-rata gadis seumurannya ini dikarenakan faktor gen dari ayah dan ibunya.

Ayah Jessica, bertinggi badan 199 sentimeter, sedangkan ibu Jessica bertinggi badan 182 sentimeter.

Adik laki-laki Jessica bernama Niall yang baru berusia 17 tahun pun telah mencapai tinggi badan hingga 207 sentimeter.(rhs)


So young: When Jessica was born she was 53 centimetres from head to toe

So young: When Jessica was born she was 53 centimetres from head to toe

Statuesque: By the time she was 18 months old she was much taller than other girls her age and many people assumed she was too old to be sitting in a pushchairIt runs in the family: Jessica as a youngster with her brother Niall

Growing pains: By the time she was 18 months old Jessica, pictured as a toddler on the left and with her brother Niall on the right, was much taller than other girls her age





sumber :http://international.okezone.com/read/2011/07/25/214/484067/jessica-gadis-tertinggi-di-inggris

No comments:

Post a Comment