Wednesday 27 July 2011

Dibanding Hubungan Intim, Wanita Pilih Internet ! BENARKAH ??


Loving it: Women view the internet, sleep and showering as more essential than sex

Loving it: Women view the internet, sleep and showering as more essential than sex




London – Berita buruk bagi para pria. Wanita ternyata lebih memilih internet dibanding melakukan hubungan intim. Mengapa?

Peneliti melakukan studi pada pria dan wanita usia 18-54. Partisipan diminta membuat daftar kegiatan sehari-hari, lalu memilih tiga hal yang paling tak bisa ditinggalkan selama sebulan. Kedua partisipan setuju, internet dan tidur merupakan kebutuhan mutlak.

Namun untuk kebutuhan ketiga, pria memilih seks dan wanita memilih mandi. Hasil studi yang dilakukan Women di NBCU ini memberi bukti, wanita mulai menggantikan pria dalam hal teknologi yang secara tradisional merupakan minat para pria.

Peneliti menemukan, 54% wanita memiliki smartphone, dan pria hanya 46%. Dari para pemilik smartphone, sebanyak 75% wanita ternyata menyenangi aplikasi game sementara pria hanya 67%. Lebih lanjut, 44% wanita memiliki Nintendo Wii dan pria hanya 41%.

Tumbuhnya kepercayaandiri wanita inii membantah, ‘pria lebih nyaman dengan teknologi dibanding wanita’.

Melissa Lavigne-Delville dari Women di NBCU mengatakan seperti dikutip Dailymail, tiga perempat populasi wanita online dan sangat tertarik pada digital. [mor]






sumber :http://teknologi.inilah.com/read/detail/1740422/dibanding-hubungan-intim-wanita-pilih-internet

No comments:

Post a Comment