Saturday, 23 July 2011

ane operator warnet, kesel bgt tapi bikin ketawa+jijik kalo ada pelangan kaya gini


http://3.bp.blogspot.com/-CiKmkS9_73Q/TiutbykyEjI/AAAAAAAAAZM/Heg06EKJGK0/s1600/Capture.JPG


ane mau share nih tentang pelanggan ane yang masih kecil gan..


1. Kesel + Gondok, ane kesel gara-garanya ngedownload sampai over, jadi yang lain terganggu kan gan.

2. Ketawa, ane ketawa, masih kecil kira-kira smp kelas 2 atau kelas 3 lah.
3. Jijik, ane jijik karna dia nonton film bokep yang sesama sama jenisnya sama dia, (perang batangan dong ya..)



masih kecil aja udah begini gan, aduh parah..
udah gitu kalo ngeliat ane muka JUDES bgt (mungkin wajah emang gitu kali ya)




agan liat sendiri dah :



Spoiler for bukti tuh bocah:





ane mau marah ke ini bocah tapi dia pelangan di warnet ane, kenapa ane gak bisa marah, karna agan tau sendirilah udah banyak bgt modem murah yang tinggal colok bisa ngenet, iya gak?





No comments:

Post a Comment